arti tersembunyi dalam lagu born this way

Mengulas Maksud tersembunyi dari video & lagu "born this way" Lady gaga

eheeem, Lady Gaga lagi deh, gapapalah menulis post tentang artis kotroversi ini. tapi sebelumnya saya tidak berniat menjelek-jelekan lady gaga tapi saya hanya sedikit mengulas beberapa fakta, jadi saya Mohon Maaf Untuk para Little Monster.
nah kali ini ane mau share maksud dan arti dari video klip "Born This Way" dari mother monster ya siapa lagi kalo bukan Lady Gaga. emang sih kalo gaga sering bikin sensasi dengan gayanya yang eksentrik yang bisa saja menuai banyak kontroversi.

oke pasti kalian pada bingung kan arti dan maksud dari video klip itu. ada yang belom nonton video klipnya ga? kalo belom percuma deh baca postingan ini , jika belum bisa kalian cari sendiri di Youtube

kalo kalian penasaran dan males buat nyari nih klik aja --> Born This Way - Lady Gaga




ANALISIS:


MUNCUL SEGITIGA TERBALIK YANG BERWARNA PINK


ada yang udah nonton video dhani yahudi itukan? nah saya masih inget didalam video dhani banyak diselipin simbol simbol segitiga terbalik. tapi itu tergantung darimana kita menanggapinya . terserah mau gimana tapi yang penting itu aspirasi Lady Gaga sendiri yang jelas konsekuensinya ya pasti juga bakalan mengundang tanda tanya besar .



LADY GAGA MUNCUL DENGAN DUA WAJAH

lady gaga keluar dalam dua wajah yang berbeda. wajahnya sendiri dan wajah dibagian kepala belakang. wajah aslinya melambangkan kebaikan di bumi ini dan yang satunya melambangkan kejahatan. ya bener juga sih kalo di dunia gk ada orang jahat gak seru jadinya, hahahahaha

 Sama seperti Janus dalam sebuah mitologi Romawi kuno yang memiliki dua wajah yang menghadap depan dan kebelakang, yang sangat di hormati - yang bisa pula berarti pintu, gerbang, gapura, portal, lorong masuk - dihormati sebagai dewa penguasa pintu dan dewa pelindung segala karya.


Artinya, Lady gaga sangat menghargai sebuah ciptaan sang pencipta, entah apakah itu dan apalah itu yang menciptakan, yang terpenting si Mama monster sangat menjunjung tinggi sebuah karya seni atau sebuah karya (karya apapun(manusia, seni, musik, patung, budaya, pop)) disini lady gaga ingin melindungi segala karya tersebut, dan memperjuangkannya hingga titik darah terakhir.


MANIFESTO

This is The Manifesto of Mother Monster
In G.O.A.T  a Government owned alien territory in space, 
a birth of magnificent and magical proportions took place. 
But the birth was not finite, it was infinite. 
As the wombs numbered and the mitosis of the future began, it was perceived that this infamous moment in life is not temporal, it is eternal.
And thus began the beginning of the new race-- a race within the race of humanity-- a race which bares no prejudice, no judgment, but boundless freedom. 
But on that same day, as the eternal mother hovered in the multi-verse, another more terrifying birth took place-- the birth of evil.
And as she herself split into two, rotating in agony between two ultimate forces, the pendulum of choice began its dance.
It seems easy, you imagine, to gravitate instantly and unwaveringly towards good.
But she wondered,
'How can I protect something so perfect, without evil?'


PERNYATAAN

"Ini adalah Pengumuman Mama Monster.”
“Di GOAT (Government Owned Territory in Space), wilayah angkasa yang dimiliki pemerintah, tempat lahirnya hal gaib dan ajaib. Kelahiran bukan peristiwa terbatas, tapi tak terbatas.” 
 “kelahiran ras baru di antara ras manusia. Ras yang tak menanggung beban prasangka, tidak ada penghakiman, kecuali kebebasan tak terhingga.”

"Tetapi pada hari yang sama, sebagai ibu abadi yang melayang-layang, dalam ayat-multi, kelahiran lain yang lebih mengerikan terjadi - kelahiran setan.
Dan sebagai dia sendiri dibagi menjadi dua, berputar dalam penderitaan antara dua kekuatan utama, Pendulum mulai menari.
Itu yang tampaknya mudah yang bisa anda bayangkan, untuk tertarik langsung dan tak tergoyahkan ke arah yang baik.
Tapi dia bertanya-tanya, 'Bagaimana saya bisa melindungi sesuatu yang begitu sempurna, tanpa kejahatan? "



:ARTI PERNYATAAN ITU ADALAH:



Di bumi yang seperti sabana penuh kambing ini, yang semua kambing telah di gembala oleh sesuatu yang sangat berkuasa, semuannya bisa terjadi, semuanya bisa terjadi dengan ajaib dan gaib (orang tak punya tangan, kelahiran, bayi cacat, bayi tak normal, sungai di bawah laut, taman api, lumpur lapindo, sunami), Ada sebuah kelahiran dari sebuah ras baru dalam ras manusia yang tak bisa di hentikan tak bisa di cegah, dan tak terbatas, dan tak bisa di batasi. Sebuah Ras yang bebas, sebuah ras yang tidakada penghakiman, ras yang berburuk sangka, ras yang baru yang akan hadir dalam manusia.

Namun pada hari yang sama lahirlah setan yang akan menggoyahkan setiap perbuatan yang mengarahkan kepada kebaikan, dan menghalang-halangi perbuatan baik setiap detik, setiap menit, setiap hari, setiap bulan, setiap tahun, sepanjang masa. Sang Bunda Mons+er bertannya "Bagaimana sesuatu bisa di lindungi dengan penuh kesempurnaan, tanpa suatu kejahatan yang berada di sekelilingnya?"

"bagaimana ada kebaikan jika tidak ada kejahatan?"




 BUNGA TERATAIPUN BERTERBANGAN DI ATAS BUMI DIBAWAH KAKI LADY GAGA



dalam cuplikan di atas dia bunga teratai disini melambangkan perdamaian bahwasanya mama monster ini sangat menjunjung tinggi perdamaian. selama kaki lady gaga masi menginjak bumi (masih hidup pastinya) gaga akan selalu menjunjung tinggi nilai perdamaian. DAMAI ITU INDAH. ya seperti film kera sakti itu yang ada dewi Quan-Im yang dikatakan bahwa dia itu dewi perdamaian yg sangat senang duduk bersila di atas bunga teratai. 


MAMA MONSTER MELAHIRKAN



ini dia bagian yang paling menjijikan (menurut persepsi saya loh) lady gaga melahirkan makhluk dua bentuk dan dua sifat juga yang terbentuk (baik dan jahat). disini terlihat dua makhluk tersebut punya dua sifat yang berbeda. 


LADY GAGA MELAHIRKAN SETAN



disini terlihat lady gaga beraut muka sangat cuek angkuh dan tak ada eksperesi senyum . yah layaknya setan. nah disini juga terlihat lady gaga mengeluarkan sebuah benda entah darimana, kalo saya pikir pikir  keluar dari (maaf) Vagi*na  kalo engga dub*rnya (maaf agak jorok tapi memang benar yg ada di video klip itu ) kalo bendanya itu seperti GUN aka Pistol dorr



dan inilah kelanjutannya... lady gaga lalu menembak-nembakkan pistolnya itu dengan amarahnya yang membara (persis seperti kelakuan setan ) yang tergambar diraut wajahnya. inilah perilaku setan yang aku pikir menghancurkan segala perbuatan baik di dunia.


tidak hanya itu setan selalu saja menyebar VIRUS di muka bumi ini




-Lady Gaga muncul nampak seperti tengkorak, atau kata lain dengan Anatomi, sedang ber-SEX 


yeaaa..ini dia.. disebutkan lady gaga juga sangat sering menggunakan simbol BAPHOMET yaitu kambing dengan tanduk dan berambut hitam atau dilambangkan dengan tengkorak (kambingnya juga cuma bagian kepalanya doang). 


GAGA NAIK UNICORN



bagian ini terlihat lady gaga menunggangi unicorn.. kita ketahui bahwa unicorn ini mempunya darah yang bisa menyembuhkan apa saja yang sakit dan unicorn hanya bisa dilihat oleh gadis perawan dan suci. nah maksudnya aku mikir gini..lady gaga perawan yang suci (dalam video itu  ya) siap melindungi dan menyembuhkan apa saja yang sakit di dunia ini



LADY GAGA BERMATA TIGA




arti keseluruhan dari mata tersebut adalah lady gaga melihat dengan jelas apa yang terjadi dengan kaum-kaumnya yang merasa tersiksa karna perbedaan pemikiran dan perbedaan idiologis, kaum-kaum homo seksual dan orang-orang terpinggirkan.



LADY GAGA BERPELUKAN.




ini dia yang menurut saya bagian klimaksnya. disini terlihat kalo lady gaga berpelukan kayak teletubis yang imut imut ngegemesin hahaha . tapi disini gaga dan dancers itu bukan seperti teletubis tetapi mempunyai maksud tersendiri
disini gaga berpelukan dengan dancers yang notabene sejenis dengan gaga. maksudnya sama-sama cewek gitu, alias lesbian.
dalam kenyataannya gaga sangat mendukung adanya kaum lesbi dan gay di dunia ini. jadi dia berharap kemiliteran dapat menerima orang-orang yang gay.

About the author

Admin
Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Selamat pagi.
    Salam sejahtera untuk kita semua :)

    Setelah saya baca tulisan anda mas rijki sangat bagus sekali.
    akan tetapi saya akan lebih mengomentari di bagian lady lady gaga yang bermata 3 dan lady gaga berpelukan.

    1. Lady gaga bermata 3
    Memang jelas sekali apa yang ada katakan dan melangkah benar dan memang pada kenyataan nya gay, lesbian, transgender memang selalu di belakangi. Kenapa demikian ? Pahala dalam negara kita telah ada pancasila, dengan sila ke-5 "keadilan bagi seluruh rakyat indonesia" disit terlihat jelas sekali makan filsafat yang terkandung di dalamnya. Tapi kenapa di negara kita seperti ini ? Kadang kaum seperti itu tidak pernah di beri tampat di masyarakat melainkan di jadikan sebagai sampah masyarakat.
    kenapa mereka menjadi psk dll ? Karena itu mereka tidak di beri tempat dan merekam hanya di "judge" sebagai sampah masyarakat.

    2. Lady gaga berpelukan
    Disini jelas terlihat bahwa memang benar lady gaga berpelukan dan merangkul setiap orang tanpa membedakan ras dan gender orang itu.

    BalasHapus

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Rizki Hijriah and Blogger Themes.